Browse By

100 Hari Program Kerja untuk Pemerintahan yang Lebih Transparatif

Pemukulan gong oleh rektor III menandakan dibukanya acara 100 kinerja PM Universitas Udayana di Aula Student Center lt.4 Universitas Udayana (20/05)

Pemukulan gong oleh rektor III menandakan dibukanya acara 100 kinerja PM Universitas Udayana di Aula Student Center lt.4 Universitas Udayana (20/05)

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Udayana menggelar 100 hari kerja PM Universitas Udayana di Aula Student Center Lt. 4 Universitas Udayana pada Sabtu, 20 Mei 2017. Adapun tema yang diangkat yaitu Kinerja Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana yang Transparatif, Aspiratif, Kontributif.

Acara kali ini dibuka dengan tari Merak Angelo yang dibawakan oleh mahasiswi dari Universitas Udayana.  Dilanjutkan dengan sambutan  dari ketua acara,  ketua DPM,  presiden mahasiswa dan Rektor Universitas Udayana yang diwakili oleh Rektor III Universitas Udayana.

Acara 100 hari kerja PM Universitas Udayana ini digelar untuk mengetahui kinerja yang telah dilakukan selama 100 hari masa pemerintahan. Pemaparan kinerja dari BEM PM dan DPM Universitas Udayana ini dimaksudkan agar dapat diketahui secara berkala apa saja yang telah dikerjakan. Menurut Putu Cyntia Ratna Dewi selaku ketua panitia, acara seperti ini akan terus dilakukan untuk mengetahui kinerja dari Pemerintahan Mahasiswa Universitas Udayana.

“Jadi sesi seperti ini akan diadakan secara berkala setiap 100 hari kerja. Selain juga akan dilaporkan lagi pada saat rapat pleno nanti,” tandasnya.

Melalui acara ini Cyntia mengharapkan agar pihak BEM PM dan DPM lebih transparatif lagi dalam melakukan semua program kerjanya tutur Cyntia menutup sesi wawancara. (Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *