Browse By

Awarding Night: Selebrasi Bermisi Apresiasi

Perhelatan "Awarding Night" Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana yang bertempat di Ruang Nusantara, Gedung Agrokomplek, Kampus Unud Sudirman, Rabu (8/2/2017). Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini menjadi ajang pemberian penghargaan bagi insan berprestrasi di lingkungan Kampus Maroon. (Rai Sukmaning/Linimassa)

Perhelatan “Awarding Night” Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana yang bertempat di Ruang Nusantara, Gedung Agrokomplek, Kampus Unud Sudirman, Rabu (8/2/2017). Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini menjadi ajang pemberian penghargaan bagi insan berprestrasi di lingkungan Kampus Maroon. (Rai Sukmaning/Linimassa)

Untuk pertama kalinya, pada Selasa (8/2/2017), Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Universitas Udayana menggelar acara penghargaan kepada insan FISIP yang bertajuk “Awarding Night” bertempat di Lantai 4, Ruang Nusantara, Gedung Agrokompleks. Acara yang mengambil tema “Dari, Oleh, dan Untuk FISIP Udayana” ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa FISIP yang telah memberikan dedikasi dan kontribusinya.

Mahasiswa yang diberikan penghargaan pada kesempatan ini ialah mahasiswa yang berprestasi, ketua organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan FISIP, dan seluruh kontingen FISIP yang berpartisipasi dalam Dies Natalis ke-54. Selain penyerahan penghargaan, Awarding Night ini juga diselingi hiburan berupa penampilan seni  dari angkatan 2016.

Menurut Ketua Panitia, Nandito Narayana, meskipun acara perdana, Awarding Night ini berjalan dengan lancar. “Walaupun waktu persiapan hanya dua minggu, berkat kerja keras semua panitia, acara ini bisa berjalan lancar,” ujar Nando. Ditemui di tempat terpisah, koordinator acara Awarding Night, Made Ijya Githa Purwani mengatakan tidak banyak kesulitan dalam mempersiapkan event ini. “Namun, karena memang pada saat persiapan merupakan hari libur, agak sulit untuk mengumpulkan panitia dan rapat membahas acara,” ungkap Githa. Mahasiswi Ilmu Komunikasi angkatan 2015 ini juga berharap dengan adanya acara ini, akan makin banyak mahasiswa FISIP yang berkontribusi. “Sekarang karena mereka tahu kalau kontribusi mereka dihargai, semoga lebih banyak lagi mahasiswa FISIP yang mau berkontribusi untuk kampus kita tercinta,” tandasnya. (Nandini, Nia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *