Browse By

Musma PMAN 2017, Lebih Cepat dari Tahun Lalu

Pembacaan agenda sidang Mahasiswa Administrasi Negara FISIP Unud oleh presidium sidang sementara bertempat di Lt. 3 Ruang Bhinneka,  Gedung Agrokomplek,  Sabtu, 4 Maret 207 (Dok. PMAN FISIP UNUD)

Pembacaan agenda sidang Mahasiswa Administrasi Negara FISIP Unud oleh Presidium sidang sementara bertempat di Lt. 3 Ruang Bhinneka, Gedung Agrokomplek, Sabtu, 4 Maret 207 (Dok. PMAN FISIP UNUD)

Persatuan Mahasiswa Administrasi Negara (PMAN) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (FISIP Unud) baru saja menggelar Musyawarah Mahasiswa (Musma) sebagai awal dari kepengurusan anggota PMAN yang baru Sabtu,  4 Maret 2017 yang bertempat di Lt. 3 Ruang Bhinneka, Gedung Agrokompleks, Universitas Udayana.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini dibuka oleh Kaprodi Administrasi Negara, Ni Wayan Supriliani, S. Sos., MAP. Dihadiri pula oleh seluruh perwakilan program studi di lingkungan FISIP Unud dan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Perwakilan Mahasiswa, dan Lembaga Pers Mahasiswa Linimassa.

Ni Putu Santi Eka Rahayu, selaku ketua panitia mengatakan bahwa ada perbedaan Musyawarah Mahasiswa PMAN pada tahun ini. Perbedaanya terletak pada lamanya kegiatan dilaksanakan. “Pada tahun lalu kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari dengan diadakannya pra-Musma,  Musma, dan serah terima jabatan. Sedangkan pada tahun ini,  kegiatan tersebut diadakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu, 4 Maret 2017 dilaksanakan Musyawarah Mahasiswa dan pada hari Minggu, 5 Maret 2017 dilanjutkan dengan serah terima jabatan di Ruang Bhinneka, Gedung Agrokomplek, Unud”.

Dengan adanya Musma PMAN ke-5 ini dan musyawarah-musyawarah mahasiswa di organisasi mahasiswa lainnya, diharapkan segenap jajaran pengurus serta anggota dapat berproses dengan maksimal. Dengan tetap memupuk solidaritas namun tetap sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. (Dayu Kartika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *