Browse By

Persiapan ke Tingkat Universitas, BEM FISIP Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Tahap presentasi paper yang menjadi tahap akhir dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, Sabtu, 4 Maret 2017. (Ajung Wardhana/Linimassa)

Tahap presentasi paper yang menjadi tahap akhir dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, Sabtu, 4 Maret 2017. (Ajung Wardhana/Linimassa)

Bertempat di Gedung B FISIP Unud, Sabtu (4/3), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (BEM FISIP Unud) menggelar ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FISIP (Pilmapres FISIP). Ajang ini mengusung tema “Peningkatan Produktivitas Ilmu Pengetahuan. Teknologi dan Informasi untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkarakter Unggul”.

“Pilmapres FISIP bertujuan untuk mencari, memilih, dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil mencapai prestasi tinggi baik kurikuler, kokurikuler, maupun ekstrakurikuler sesuai dengan kriteria yang ditentukan,” ungkap Hikari Akimi Tioho selaku Ketua Panitia dalam sambutannya.

Empat orang  peserta yang mengikuti ajang Pilmapres FISIP kali ini ialah dua orang dari program sarjana, dan dua orang dari program diploma. Seluruh peserta telah melalui tiga tahapan dalam Pilmapres FISIP yaitu tahap pendaftaran dan pengumpulan paper, penyerahan paper kepada dewan juri, dan presentasi paper oleh setiap peserta. Pada tahap akhir penjurian terpilihlah Riko Firman Andika, mahasiswa Program Studi Ilmu Politik sebagai Mahasiswa Berprestasi FISIP 2017. Selanjutnya Riko Firman Andika akan mewakili FISIP dalam ajang Pilmapres di tingkat Universitas.

“Semoga dengan adanya kegiatan Pilmapres FISIP ini, dapat memicu seluruh mahasiswa FISIP Unud untuk terus berprestasi dan dapat mengharumkan nama FISIP Unud, baik di tingkat Universitas, Nasional, maupun Internasional,” sambung Hikari. (Ajung Wardhana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *